RSS

Thursday, April 28, 2011

Pacaran.... No way!!! Part 1

Kata 'pacaran' mungkin sudah sangat populer bahkan lebih populer dari nama presiden Indonesia itu sendiri. Dari kota sampai pelosok desa, dari yang ahli bahasa sampai yang buta baca, dan dari dewasa sampai anak TK tau apa itu pacaran. Pacaran itu berdua-duaan dengan orang yang kita suka, jalan-jalan berdua, pokoknya dunia milik berdua.
Pacaran adalah virus yang saat ini ngga ada obatnya. Virus yang bisa buat orang gila bahkan mati muda. Ya iyalah..mati muda, diputusin pacar, putus asa dan akhirnya jadi gila. Tragisnya sampai harus kehilangan nyawa bahkan dua nyawa bagi wanita.
Ya..ya..pacaran, begitu mendunia. Bahkan merubah dunia menjadi surga ketika lagi berdua. Hingga ngga nyadar ada yang ketika dengan bisik rayunya membisikkan kenikmatan yang mengantar ke neraka. Ngga percaya? Simak deh hadist Rasulullah saw berikut ini:
"Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, maka jangan sekali-kali dia bersendirian dengan seorang perempuan yang bukan mahramnya, karena ketiganya adalah setan." (HR. Ahmad)

Hati-hati aja kali...kemungkinan itu bisa terjadi. Apalagi syetan punya 1001 satu cara buat menyesatkan. Malah terkadang dengan sesuatu yang kita anggap bener. Namanya juga syetan...
Sudah deh... say no untuk pacaran!!
Lebih baik sholawatan daripada berduaan kan...
Dapat pahala dan jauh dauh dari syetan.

0 comments:

Post a Comment