RSS

Friday, February 3, 2012

Nyanyian Waktu

Sampai kapan kau akan menyia-nyiakan aku
Sampai kapan kau akan berdiam malas
Sampai kapan kau akan terpaku pada mimpi bisu
Sampai kapan kau biarkan aku terus berlalu
                Aku terus berjalan memperhatikanmu diam
                Aku terus berputar meski kau tak bergerak
                Aku terus berdetak meski mimpimu palsu
                Aku terus berlalu meninggalkanmu di situ
Ah… Mana pernah kau peduli padaku
Selalu saja kau biarkan aku berlalu dan terus berlalu
Kau sibuk dengan urusan tak jelasmu
Hilir mudik kesana-kemari tanpa berbuah sesuatu
Hanya aku yang tahu karena kau selalu melewatiku
                Dengarlah nyanyianku wahai manusia belagu
                Aku adalah kamu dan aku adalah hidupmu
                Manfaatkanlah aku dan jangan biarkan aku meleleh dalam sia
                Bawalah aku selalu bersamamu, dalam setiap aktifitasmu
                Ajaklah aku bersamamu, menggapai seluas-luasnya mimpimu
                Menemanimu menjajaki setiap gerak langkahmu
                Agar kau selalu ingat, begitu berharganya aku bagimu

0 comments:

Post a Comment