RSS

Saturday, November 13, 2010

Thanks for being my friends....

Special for the JOROXZ 
Pontianak 29 Oktober 2010


                Wow, What a great today, it is! Udah lama ngga ngumpul  sama kawan-kawanku….hari ini segala kerinduan terhapuskan, bebanpun hilang dari pikiran, dan tertawa tak terhentikan (ape lagi lihat tengkuyung  meneteskan air mata, hahaha).  Sejarah tak mungkin berulang prens…

                Best friends ever, dapatkah bertahan hingga kita tua dan renta???  4 tahun yang lalu, disemester awal ketika masih pada cupu. Kemudian berbaur karena sahrur dan mulailah jalinan pertemanan yang menjadikan tengkuyung  sebagai korban sakatan (How poor he is!).  4 tahun telah memberikan kita ruang untuk bercanda, berbagi pikiran, menasehati dan saling menyemangati serta tertawa dan menangis. That's why friends are friends.... because friends, we can face the world. Friendship is a treasure and a wonderful thing in our life. Thanks for being my friends.    

                Hari ini takkan terulang kembali tetapi persahabatan yang terjalin akan tetap abadi. Masih ada kesempatan-kesempatan untuk membuat cerita-cerita seru. 4 tahun belum berakhir dan 4 tahun bukanlah akhir. Asal masih ada semangat buat berjumpa, that’s the point. Today, I’ve just learned “Wherever we are, If one’s calling we must be there. That's what friends are for…..”

0 comments:

Post a Comment